Skip to main content

Fitur dari GOOGLE yang jarang diketahui | AWSOME

forums.merdeka.com. Sebagai mesin pencari paling populer di dunia, mungkin banyak orang menganggap Google sebagai mesin pencari yang paling serius, menggunakan kode-kode unik yang canggih sehingga bisa mencari apa saja yang diinginkan penggunanya. Bahkan Google terkesan tidak ada lucu-lucunya. Tapi ternyata dibalik keseriusan dan kehebatan Google ternyata terselip hal-hal unik yang lucu dan menyenangkan, dan tidak banyak orang yang tahu.

Ini tidak lain untuk menjawab permintaan pengguna yang mengatakan bahwa pencarian di Google itu membosankan. Padahal sebenarnya banyak fitur pencarian di Google yang lucu dan menyenangkan, seperti dikutip dari Silicon India.

Berikut 11 Fitur Menyenangkan Dari Google Yang Jarang diketahui :

1. Zerg Rush.
Apabila anda mengetikan kata “Zerg Rush” di mesin pencari Google, maka anda akan mendapatkan huruf O berwarna merah dan kuning yang melayang-layang pada layar yang disebut musim gugur 'Zerglings'. Pada sisi kanan ada sebuah widget yang memberitahukan berapa kali anda mengklik huruf O untuk menghilangkan Zerglings dan berapa banyak yang berhasil. Jika tidak, semua Zerglings akan menghapus link pencarian.

2. Flight Simulator.
Jika Anda salah satu dari penggemar penerbangan yang ingin mencoba menerbangkan pesawat, maka Google bisa menawarkan uji coba tersebut melalui layar komputer Anda. Dengan Google Earth memungkinkan pengguna seolah-olah terbang dengan jet secara virtual pada layar komputer, untuk melakukan hal ini Anda harus masuk ke menu tools dan memilih eFlight Simulator. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih posisi take off dan model pesawat yang diinginkan.

3. Pacman.
Jika anda menuliskan kata “Pacman” di Google maka anda akan menemukan link permainan Packman disini. Packman adalah permainan yang paling populer pada perangkat video game. Berkat Google, permainan bisa dimainkan tepat di layar komputer Anda. Google memiliki doodle Packman pada perayaan ke-30 Packman.

4. Guitar Google.
Ketik kata 'Guitar Google' di pencarian Google, dan Anda dapat menemukan penemu gitar listrik Les Paul, yang merayakan ulang tahun ke- 96 dan dikenang di Google dengan memasang doodle gitar di mana pengguna bisa memetiknya sendiri atau menggunakan keyboard atau kursor mouse. Menariknya lagi anda bisa merekam karya anda di Guitar Google.

5. Snake.
Game ini terkenal pada tahun 70-an sekarang dapat dimainkan di layar dengan cara masuk ke alamat ini. Anda cukup menggunakan tombol panah atas, bawah, kanan dan kiri untuk memainkan game ini.

6. Hurdles.
Jika anda mengetik 'Google Hurdles' dan Anda mendapatkan Doodle interaktif yang menuntun anda ke halaman pencarian selama Olimpiade London 2012 lalu atau klik link ini sebagai pelari lompat rintang dan bisa memainkannya dengan menekan keyboard tanda panah atas bawah kiri kanan dan spasi.

7. Barrel roll.
Barrel Roll adalah trik lucu yang dikembangkan oleh Google. Anda cukup mengetik kata “Do a barrel roll" maka link pertama di Google disini akan muncul koprol dari tulisan tersebut yang berputar 360 derajat .

8. Moog Synthesizer.
Moog Synthesizer alat yang populer digunakan oleh seniman musik pada tahun 70-an dan 80-an untuk menambah kedalaman lagu-lagunya. Google membuat doodle sebagai penghargaan kepada pencipta Moog Synthesizer yaitu Robert Moog di ulang tahunnya yang ke- 78. Doodle Synthesizer dapat digunakan menggunakan keyboard dan mouse dan terdiri dari beberapa fitur seperti mixer, osilator, filter dan amplop dimana anda bisa bermain dan membuat musik sendiri.

9. Google Gravity.
Penemuan Newton tentang gravitasi dibuktikan oleh Google melalui fitur ini. Anda cukup mengetik 'Google Gravity' pada pencarian Google dan seluruh homepage muncul dalam cermin seperti gambar yang mulai berantakan, seolah-olah ditarik oleh gravitasi. Anda dapat mengambil potongan-potongan yang jatuh dan melemparkannya dimana saja di layar.

10. Google Hacker.
Trik ini oleh Google disebut 'Google Hacker' mengubah bahasa Inggris pada bar pencarian ke dalam beberapa bahasa yang tidak diketahui. Caranya sederhana anda tinggal mengetik kata 'Google Hacker' di Google lalu tekan enter.

11. Slalom Canoe.
Slalom Canoe adalah doodle interaktif dari Google selama Olimpiade 2012 di London. Permainan kano dengan pendayung ini dapat dikontrol oleh keyboard menggunakan tanda panah atas bawah kiri dan kanan untuk menghindari semua rintangan dan melewati pos pemeriksaan serta menyelesaikannya dalam waktu yang sesingkat mungkin.








Sumber : http://forums.merdeka.com/threads/teknologi/19863-fitur-menyenangkan-dari-google-yang-jarang-diketahui.html

Comments

Popular posts from this blog

Without Bra, Miranda Kerr Wear Tranparent Clothing

Miranda Kerr appeared wearing a see-through blue dress. Although aware of her dress transparent, Miranda intentionally unpleasant bra.From Dailymail , Miranda fun with the dress on the street in New York.

#VIRAL Reward 30.000 CNG = $300 Akan Didistribusikan Langsung Ketika Verifikasi KYC Sudah Approved

UPDATE COINSBIT EXCHANGE Reward 30.000 CNG = $300 Akan Didistribusikan Langsung Ketika Verifikasi KYC Sudah Approved #NEWUSER 🚀CNGame Casino x COINBIST 💰free 30,000 CNG + reff 30,000 CNG Gasss cuk, airdrop good ini, next caer CNB, gercep auto banyak refferal!! DAFTAR SEKARANG ==== > COINSBIT.IO Daftar emial & comfirm Share link reff klian!! Done Note : khusus new user yaa!!! Withdraw wajib KYC, sekarang KYC cepet approve, silahkan sebelum ngantri!!! Step KYC : Step  VERIFIKASI KYC  Klik Menu (Garis 3 Kanan Atas)  Klik Account + Verification  Masukan Nama Lengkap  Pilih Gender  Set Tanggal Lahir  Pilih Negara  Isi Nama Kota  Enter Address / Alamat  Enter No Rumah  (Masukan Langsung Angka)  Enter Apartment  (Nama Daerah / Komplek)  Enter Kode Pos  Klik Submit  Upload Langsung 2 Photo  Depan + Belakang ID  (Ktp / Sim / Paspor)  Upload Photo Selfie ID + Tulisan  (COINSBIT + TANGGAL + TTD)  Klik Submit CEK REWARD CNG  Click Refferal

Paradise Lost

Paradise Lost : Dead Island Game The most expected game titles involving the following month will probably be Techland along with Deep Silver’s Dead Island , a zombie recreation this leaves you in a very hawaiian vacation resort, kicks in lots of the particular immortal, improvised guns and many standout speech as well as throws it all up to a superb-looking title Dead Island themselves comes out Sept ninth 2011 Read review Dead Island here